Kamis, 19 September 2019

KONTAK PERKASA || Emas Berakhir Dengan Meraih Gain Beruntun Ketiga Jelang Keputusan Kebijakan The Fed

PT KONTAKPERKASA FUTURES BALI 19/09/2019 - Emas membukukan kenaikan ketiga berturut-turut sebelum kesimpulan dari pertemuan Federal Reserve di mana para pembuat kebijakan secara luas diperkirakan akan memangkas suku bunga pada hari Rabu.
Pertemuan The Fed datang di tengah meningkatnya volatilitas di pasar uang AS yang meningkatkan peluang bagi bank sentral untuk memperluas neraca keuangannya. Dari 2008 hingga 2011, The Fed membeli $ 2,3 triliun utang, mengirimkan emas ke rekornya tahun itu.

KONTAK PERKASA||Potensi Harga Emas Cetak Rekor Masih Terbuka!

Harga emas juga menguat karena investor mempertimbangkan dampak rencana Presiden Donald Trump untuk memperluas sanksi terhadap Iran. Logam telah meningkat dalam dua sesi terakhir setelah serangan terhadap fasilitas minyak kritis di Arab Saudi yang dikatakan kerajaan itu "tidak diragukan lagi" disponsori oleh Iran.
Emas berjangka untuk pengiriman Desember ditutup 0,2% lebih tinggi pada $ 1,515.80 per ons pada 1:31 siang. di Comex di New York, setelah turun sebanyak 0,4% sebelumnya. Perak berjangka turun 1,2% di Comex, sementara platinum dan paladium menurun di New York Mercantile Exchange.(mrv)
Sumber: Bloomberg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar