Kamis, 06 Februari 2020

kontak perkasa || Emas Stabil seiring Investor Menimbang Kekhawatiran Virus, Data A.S.


PT KONTAKPERKASA FUTURES BALI 06/02/2020 - Emas stabil seiring investor menimbang kekhawatiran tentang dampak virus corona pada pertumbuhan ekonomi dengan data yang menunjukkan ketahanan dalam ekonomi AS, melukiskan gambaran beragam untuk aset surga.
Para pejabat kesehatan berlomba untuk mengembangkan perawatan dan meningkatkan pengujian untuk virus baru yang kini telah merenggut 563 nyawa di China, meskipun Organisasi Kesehatan Dunia memperingatkan bahwa vaksin masih belum ada. Pembatasan perjalanan tetap diberlakukan karena jumlah kasus semakin meningkat, dan ada kekhawatiran akan permintaan perhiasan di Cina akan meningkat karena konsumen tinggal di rumah untuk menghindari infeksi.
Sementara itu di A.S., perusahaan menambahkan lebih banyak pekerjaan daripada perkiraan di bulan Januari dan aktivitas bisnis menguat di sektor jasa. Secara terpisah, Senat memilih untuk membebaskan Presiden Donald Trump atas tuduhan dia menyalahgunakan kekuasaannya dan menghalangi Kongres, dan China mengatakan akan mengurangi separuh tarif impor sekitar US $ 75 miliar dari AS akhir bulan ini.
Spot emas sedikit turun -0,1% menjadi $ 1.553,87 / ons pada pukul 12:36 waktu Singapura; naik 0,2% pada hari Rabu.(Arl)
Sumber : Bloomberg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar