Selasa, 21 Mei 2019

Kontak Perkasa Futures - Aussie Menuju Kenaikan Terbesarnya di 2019


KONTAK PERKASA FUTURES BALI - Dolar Australia melonjak pada hari Senin dan berada di jalur untuk kenaikan terbesarnya tahun ini karena investor menyambut kemenangan mengejutkan pemilihan oleh koalisi konservatif Perdana Menteri Scott Morrison, meskipun saham global yang bervariasi secara luas membebani selera risiko.

Aussie terakhir naik 0,9% pada level $ 0,6926, setelah memantul dari empat bulan terendah di $ 0,6865. Secara singkat dikutip setinggi $ 0,6990 tetapi dealer mengatakan itu adalah hit-hit dan puncak yang ditransaksikan sebenarnya adalah $ 0,6938.

Pound memperoleh kembali beberapa kerugian setelah membukukan penurunan mingguan terbesar dalam enam bulan terakhir pada pekan lalu, naik 0,2% pada level $ 1,2736 dan 0,1% lebih kuat terhadap euro pada 87,62 pence.

Perdana Menteri Theresa May mengatakan pada hari Minggu dia akan membuat "tawaran baru yang berani" kepada anggota parlemen Inggris dalam upaya untuk mendapatkan kesepakatan Brexit yang tiga kali dikalahkannya melalui parlemen sebelum dia meninggalkan kantor - KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : Reuters

Tidak ada komentar:

Posting Komentar